Jumat, 20 November 2015

Posisi Hubungan Intim Supaya Tahan Lama

Posisi Hubungan Intim Supaya Tahan Lama


Posisi Huungan Intim Supaya Tahan Lama > Berikut adalah gaya posisi bercinta yang wajib di coba :


1.Woman On Top



 Posisi Huungan Intim Supaya Tahan Lama > Woman On Top adalah salah satu posisi seks terbaik sepanjang masa. Bahkan posisi seks posisi yang sangat dianjurkan jika Anda ingin mencapai puncak orgasme wanita kesenangan khsusunya. Tidak hanya itu ini posisi seks adalah cikal bakal munculnya berbagai posisi seks lainnya. Posisi seks ini lebih banyak dikendalikan oleh perempuan, sedangkan laki-laki umumnya akan menikmati permainan pasangannya sambil memberikan sentuhan atau rangsangan pada kedua payudara pasangan. Dalam posisi ini pria sangat diuntungkan dengan pemandangan indah dari mitra payudara. Selain itu ada beberapa keunggulan dibandingkan perempuan pada posisi seks atas, antara lain: 

  • Membantu wanita mencapai orgasme > Saat melakukan seks ini posisi perempuan akan lebih dominan daripada laki-laki. Bahkan dengan seluruh acara off sosoknya untuk pasangan, wanita akan merasa lebih seksi yang akan membuatnya lebih percaya diri. Selain itu ada posisi seks memfasilitasi perempuan untuk mencapai orgasme dengan mengendalikan waktu yang tepat untuk mempercepat atau memperlambat permainan dan daerah perempuan klitors juga lebih mudah untuk dieksploitasi oleh pasangan mereka. 
  • Memfasilitasi pria untuk mengeksplorasi tubuh wanita > Ketika pasangan wanita sibuk mengatur ritme permainan, pria diizinkan untuk mengeksploitasi tubuh pasangannya sebagai daerah payudara, bokong, punggung atau perut pasangannya. Selain posisi seks ini akan sangat membantu dia untuk mempertahankan daya tahan saat berhubungan seks sehingga kenikmatan seksual dapat dicapai.

2. Misionaris


Posisi Huungan Intim Supaya Tahan Lama > Secara umum, posisi seks misionaris adalah posisi seksual di mana seorang pria di atas wanita dengan kedua kaki melilit punggungnya dan menarik ke atas atau tergelatak selama hubungan seksual. Posisi seks ini adalah salah satu posisi seks yang sangat alami dan dapat memberikan banyak manfaat untuk masing-masing pasangan, bahkan posisi ini sudah begitu melegenda dalam hal seksual. Tidak hanya itu posisi ini juga menjadi dasar dari berbagai posisi seks lainnya. Seperti yang sudah dijelaskan posisi seksual ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masing-masing pasangan, antara lain:

  • Mempercepat kehamilan > Posisi seks ini adalah salah satu posisi seks yang benar-benar membantu setiap pasangan untuk mendapatkan kehamilan. Karena posisi ini dapat memudahkan sperma untuk bergerak menuju leher rahim dari penetrasi oleh laki-laki.
  • Buat pasangan lebih intim > Saat bercinta dengan posisi ini secara tidak langsung Anda dan pasangan menjadi lebih intim. Masalah dengan kedekatan dan juga sentuhan kulit antara pasangan Anda akan menyebabkan gejolak yang luar biasa, bahkan dengan kontak mata yang Anda lakukan dengan pasangan Anda dapat dipercaya untuk membuat suasana lebih romantis bercinta Anda sehingga adalah wanita tentu sangat disukai.
  • Berolahraga otot > Posisi ini tidak mengharuskan pria di atas wanita dan mengambil kendali permainan seks Anda. Dalam kondisi ini Anda pasti sangat membantu untuk melatih otot-otot Anda karena tentu saja Anda tidak ingin memberikan tekanan pada berat badan Anda terhadap pasangan.
  • Memfasilitasi mencapai ejakulasi > Posisi ini akan memberikan manfaat lebih kepada satu laki-laki lebih mudah bagi seorang pria untuk mencapai ejakulasi.

3. Doggy Style


Posisi Huungan Intim Supaya Tahan Lama > Seks posisi doggy style di mana pria dan wanita berada dalam posisi berlutut dan kemudian orang itu menembus dari belakang, adalah posisi seks yang disukai banyak orang, pasal-banyak dari mereka yang menganggap bahwa posisi ini mampu memberikan kesenangan dalam kegiatan dari tempat tidur mereka dengan pasangan. Karena melalui posisi ini pria dapat menembus lebih dalam tubuh dan juga dapat bermitra dengan lebuh berkeliaran dengan mudah. Selain posisi seks ini juga dapat memberikan manfaat lebih bagi masing-masing pasangan, antara lain:

  • Kehamilan > Seks posisi posisi seks yang sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program untuk memiliki bayi. Karena posisi seks ini diyakini untuk meningkatkan peluang kehamilan. Bahkan dari studi ini posisi seks posisi seks yang tepat adalah jika Anda ingin anak laki-laki.
  • Menurunkan berat badan > Saat melakukan aktivitas seks pasangan yang tidak setia memang akan membakar kalori dalam jumlah besar, salah satu yang sedang melakukan posisi seks doggy style. Posisi seks ini menurut para ahli adalah salah satu cara yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Alasan mereka pikir ini posisi seks membakar lebih banyak lemak dan kalori dibandingkan posisi seks lainnya. Selain posisi seks penurunan berat badan juga bisa otot mengencankan, terutama otot-otot panggul.
  • Orgasme > Dalam setiap pasangan aktivitas seksual tentu ingin mencapai kenikmatan puncak luar biasa. Posisi seks ini diyakini oleh para ahli untuk membantu pasangan untuk mencapai puncak kenikmatan.

Bagaimana Jika Sudah Melakukan Gaya Di Atas Masih Tidak Tahan Lama????


Jika hal di atas tidak berhasil ada dua kemungkinan, yang pertama bisa saja saat itu anda tidak bergairah yang kedua anda mempunyai permasalahan seksual seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, Impotensi dan lain lain. Untuk mengatasinya gunakanlah obat kuat, namun anda harus berhati-hati dalam memilihnya karena tidak semua obat kuat aman untuk dikonsumsi bahkan ada yang didalamnya mengandung zat kimia berbahaya sehingga menimbulkan efek samping seperti jantung berdebar, naiknya tekanan darah, sering pusing, maag jadi kambuh, dan lemas setelah waktu pemakaian obat habis. Gunakanlah obat yang terbuat dari bahan alami karena yang alami tidak akan menimbulkan efek samping.
Rekomendasi dari kami adalah dengan menggunakan obat kuat alami berkualitas PREMIUM Vig Power Capsule. Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Situs Resmi Kami di http://obatkuattradisional08.web.id/ atau KLIK DISINI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar